Jumat, 01 April 2011

Kini bebanku hilang sejenak, walaupun ada yang terganjal dibenakku

Diposting oleh Afridha Berliani di 17.13


Setelah saya belajar selama ini (asik dah) tibalah waktu UTS (yah)
UTSnya dimulai pada tanggal 28 Maret 2011 dan berakhir pada hari ini (yes uhuy..) Tapi, sebelum saya UTS SMT 2 ini saya heran, munculah pertanyaan "Apakah nilai saya bagus?" "Ulangannya nanti susah gak ya?"

Tapi, saya jalani ajalah yang penting dapet nilai...
Waktu hari pertama sih biasa aja, karena pengawasnya asik orangnya tapi??? Pelajarannya yg susah, terutama fisika ( so pasti ) meskipun waktu malamnya sudah belajar...
Saking kebingungannya saya menjawabnya ada yg ngasal 1 doang sih hehehe... Yang saya bingung teman saya kebanyakan pada KERJA SAMA sama pada saling Tukar JAWABAN!!!!

Munculah pertanyaan "Apa mereka ga takut dosa?" Kalau salah gimana?" dan parahnya lagi ada yang Melihat BUKU (wow). Mereka asik melakukan hal itu tanpa memikirkan teman yang lain, termasuk saya. Ya karena di depan & di kiri saya pada kayak begitu semua...

Sebenarnya sih itu mengganggu banget, dan sebenarnya ingin saya laporin ke pengawasnya tapi ya saya kasihan nanti malah mereka tak dapat nilai (asik dah bahasanya) . Itu baru kejadian di kelas saya apalagi seluruh Indonesia...

Yang paling mencengangkan lagi, waktu hari apa itu (saya lupa) ternyata Mereka melihat buku secara terang- terangan . Walaupun masih ada pengawas yang berjaga di dalam kelas anehnya pengawasnya tak melihat . Saya sudah kesel banget liat kayak gitu, tapi masih tetap kasihanlah . Mereka melakukan hal itu selama UTS itu berlangsung dari awal hingga akhir . INTInya kalau nilai mereka bagus, bukan hal asing lagi karena dapat jawabannya aja boleh kayak gitu :P

Hari ini 01-04- 2011 UTSnya sudah selesai , tapi yang saya takut adalah "REMEDIAL" semoga aja gak ya... Amien... Mereka yang saya sebut tadi pasti bangga jika nilainya bagus, tapi boleh L-I-A-T B-U-K-U yah saya mah cuman peringatin aja kalau itu dosa dan semoga mereka sadar atas apa yang mereka lakukan.

Sekian cerita dari saya
Wassalamualaikum Wr. Wb

Just For Share 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Just For Share Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop