Selasa, 22 Maret 2011

Mencegah Copy Paste Artikel dengan CopyScape

Diposting oleh Afridha Berliani di 20.11 0 komentar Link ke posting ini

Sebelumnya ada yang belum tahu tentang CopyScape ? Nah, bagi yang belum tahu nih aku kasih tahu. CopyScape adalah sebuah tool eh lebih tepatnya layanan bagi pengguna website untuk mengetahui siapa yang melakukan penyalinan tulisan - tulisan dari Blog/Website kita.
Untuk menggunakan layanan ini lebih baik kita langsung buka websitenya Klik Disini. Lalu ketik alamat website/blog kamu pada form yang tersedia seperti gambar dibawah ini...

Lalu klik Go dan whala kamu akan melihat artikel mana saja yang telah disalin oleh orang lain dan Apakah artikel kamu itu boleh menyalin dari artikel orang? hehehe liat aja sendiri


Mau pasang banner biar artikel mu gak dicopy Klik Disini . Trus pilih aja banner yang kamu mau trus pasang deh di Blog/Website kamu...
Gampang kan?


Itulah yang saya bisa sampaikan, sekian dan terimakasih

Salam Admin
Just For Share
Read more >>

Senin, 14 Maret 2011

Foto - foto tsunami yang terjadi di Jepang 11 Maret 2011

Diposting oleh Afridha Berliani di 18.51 0 komentar Link ke posting ini


Tsunami yang terjadi pada tanggal 11 Maret 2011 tepatnya pada pukul 13. 46 WIB (kalo gak salah ya) menghantam sebagian wilayah jepang, diantaranya Aomori,Iwate, Miyagi. Gelombang tsunaminya sih 120 cm / 1,2 meter tapi banyak yang bilang kalau gelombangnya nyampe 3 meter (ih wow).

Mau tau dahsyatnya tsunami Jepang? Lihat aja foto2 ini
Ini dia foto pas tsunaminya dateng

Gelombangnya langsung menyapu wilayah sekitar pantai
Eng i eng, langsung brantakan dalam sekejap
Tuh liat pesawat aja nyampe keseret
Sekejap berubah menjadi lautan kendaraan
Mobil pada tenggelam ish...ish...ish..
Ibu2nya nyelametin anaknya (kasihan)


Mungkin itu semua peringatan dari Allah untuk para manusianya


Salam Admin 
Read more >>

Rabu, 09 Maret 2011

Keberadaan 'Loch-ness' Masih Jadi Misteri

Diposting oleh Afridha Berliani di 20.54 0 komentar Link ke posting ini


Keberadaan monster Loch Ness hingga kini masih terus menjadi misteri. Beritanya pun selalu menyedot perhatian. Dua warga di Inggris mengungkapkan pernah melihat monster yang menjadi legenda itu.

Ini dia gambar "Loch-Ness" nya
Laman aolnews mewartakan, Sabtu (19/2), Tom Pickles yang sedang mendayung perahu kano di danau Bowness di Cumbria, Inggris, melihat keberadaan Nessie. Ia bahkan sempat mengambil gambar punggung monster itu dengan kamera ponsel miliknya. 
"Saya pikir dari kejauhan, saya melihat anjing yang besar. Namun, saya pikir tidak mungkin ada seekor anjing yang bisa berenang sejauh ini. Ia juga memiliki punuk yang bergerak naik turun. Tampaknya hewan itu juga memiliki bayangan besar di sekitarnya. Hal itu menunjukkan bahwa hewan misterius itu lebih besar di bawah air," ungkap Pickles. 

Sarah Harrington menambahkan, "Ketika hewan itu semakin mendekat ke arah kano kami, bentuknya sangat aneh. Kulitnya seperti anjing laut. Kami melihatnya selama 20 detik sebelum hewan misterius itu lepas dari pandangan kami."
Sebelumnya, keberadaan Nessie juga pernah dilaporkan di danau terbesar Inggris, Danau Windermere, 2006 silam. Banyak yang mengira makhluk tersebut merupakan dinosaurus yang masih tersisa dan hidup di dasar danau.

Nah, dari keterangan di atas disimpulkan bahwa "Loch-Ness" itu ada, akan tetapi kita harus membuktikannya terlebih dahulu. Namun ketika saya baca dari suatu website pada bulan Agustus tahun 2009 di sana dikatakan bahwa monster "Loch-Ness" muncul...
Akankah kita percaya begitu saja? Itu sih terserah anda menganggapnya hehehehe

Sumber : Liputan 6

Just For Share
Salam Admin
Read more >>

Minggu, 06 Maret 2011

Peneliti NASA Temukan Bukti Alien di Meteor

Diposting oleh Afridha Berliani di 20.13 0 komentar Link ke posting ini

Fosil Bakteri Di Meteroid
Ilmuwan NASA (Badan Antariksa Amerika Serikat), Richard B Hoover, menunjukkan bukti adanya makhluk hidup dalam meteorit. Peneliti dari Pusat Penerbangan Marshall NASA itu mengklaim  bahwa ia dan timnya menemukan bukti makhluk hidup berupa fosil bakteri langka, yang hidup di dalam bongkahan batu dari luar angkasa itu.

Seperti dilansir CBSNews.com, Minggu 6 Maret 2011, Hoover menuliskan bukti itu dalam jurnal terbaru, Journal of Cosmogoly edisi Maret 2011. Hoover berpendapat bahwa hasil uji pada koleksi sembilan meteorit yang dinamakan CI1 Meteorit Carbonaceous, itu menunjukkan bahwa ada bakteri yang berasal dari daerah asal meteor.

"Filamen kompleks yang ditemukan di dalam meteorit CI1 Carbonaceous menunjukkan ada mikrofosil bakteri 'pribumi' dari cyanobacteria," kata Hoover dalam tulisannya.

Cyanobacteria merupakan bakteri biru-hijau yang masuk golongan bakteri autotrof fotosintetik. Dia dapat menghasilkan makanan sendiri dengan bantuan sinar matahari secara kimia.

Menurut Hoover, materi yang ditemukan yang dideteksi sebagai cyanobacteria itu kemungkinan besar menunjukkan adanya kehidupan mahkluk hidup di luar bumi. Dan Hoover tidak menampik bahwa itu adalah kesimpulan akhir dari penelitiannya.

Sontak saja kesimpulan ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan ilmuwan. Tetapi, kesimpulan Hoover ini memperkuat bukti adanya kehidupan di luar bumi. Setelah sebelumnya sejumlah ahli menegaskan bahwa ada unsur air dalam meteorit.

Sementara, News.com.au menulis, penelitian yang dilakukan Hoover ini hanya melalui proses yang sangat sederhana. Batu meteor itu disimpan dalam tempat yang steril sebelum diuji. Pengujian dilakukan dengan alat-alat standar peneliti: mikroskop elektron dan emisi elektron mikroskop.

Hasilnya, Hoover menemukan mikroogranisme yang jenisnya tidak jauh berbeda dengan salah satu jenis bakteri biasa yang ada di bumi. "Hal yang menarik adalah, fosil-fosil itu bentuknya mudah dikenali dan jenisnya sangat dekat dengan yang ada di bumi," kata Hoover



Nah, apa benar alien itu ada? Cuman Allah yang tahu...
Sumber :VIVAnews 
Read more >>

Download Yahoo! Messenger 11 BETA (new)

Diposting oleh Afridha Berliani di 14.09 0 komentar Link ke posting ini

Yahoo! Inc telah luncurkan versi terbaru dari aplikasi IM (instant messaging) mereka yakni Yahoo! Messenger 11 namun masih dalam versi BETA.

Dengan Yahoo! Messenger 11 bergaul dan berinterikasi dengan teman semudah menggerakan jari juga lebih memudahkan anda untuk tetap up to day mengenai teman-teman di Y! List anda.
Yahoo! Messenger merupakan layanan chating paling akomodatif bagi para chatter diseluruh dunia, begitupun di tanah air, sangat kecil kemungkinan jika pengguna internet di Indonesia tidak memiliki akun di Yahoo atau Yahoo Messenger, karena layanan chating YM ini sudah memasyarakat.
Bicara soal Facebook, rilis terakhir Yahoo! Messenger sudah menghubungkan layanan chat keduanya. Kini, melalui Yahoo! Messenger, Anda bisa berbincang dengan rekan yang online di Facebook tanpa harus membuka halaman Facebook. Di daftar kontak Anda akan muncul grup bernama "Facebook Friends". Lihat saja siapa yang online di sana. Bagi saya, ini fitur yang sangat berguna karena tak perlu membuka dua layanan sekaligus.
Integrasi dengan Facebook masih berlanjut lebih jauh. Pengguna bisa berbagi dan memperbarui status, mengirim komentar dan memantau berbagai percakapan di Facebook, Yahoo dan Twitter, cukup dari Yahoo! Messenger 11. Di kolom Y! Updates, Anda bisa memantau dan mengomentari update dari Flickr, Twitter, dan lainnya.
Di versi 11 ini, Anda juga bisa bermain-main dengan rekan-rekan. Sejumlah permainan sosial dari Zynga, OMGPOP dan Elex bisa dimainkan dengan klik dari Yahoo! Messenger. Coba, misalnya, bermain Fishville atau Pool dari Yahoo! Messenger 11. Daftar permainan ini akan terus bertambah.
Yang juga tak boleh dilupakan adalah fasilitas suara yang lebih jernih. Anda juga bisa berbincang dilengkapi video dengan gambar berkualitas tinggi di mode layar-penuh.
Ada juga fitur pesan pendek ke telepon genggam teman Anda dari Yahoo! Messenger. Jawaban dari mereka akan masuk di Yahoo! Messenger Anda. Di Indonesia, operator yang mendukung layanan ini adalah XL, Indosat, 3 dan Telkomsel.


Fitur Lainnya

  1. Temukan atau undang teman dari layanan lain dengan mudah untuk chat dengan Anda
  2. Kini Anda bisa chat dengan video layar penuh berkualitas tinggi.
  3. Kirim pesan teks (SMS) ke ponsel teman secara gratis*
  4. Berkirim pesan instan dengan seorang teman, atau berkonferensi dengan banyak orang.
  5. Tunjukkan gaya Anda dengan emotikonAvatar, audibel danIMVironment
  6. Gunakan media player built-in untuk menonton video web dan melihat foto bersama teman. 

Mau Download ??? Klik Disini !

Salam Admin

Just For Share :)
Read more >>

"Salingsapa" Jejaring Sosial Buatan Indonesia

Diposting oleh Afridha Berliani di 13.56 3 komentar Link ke posting ini

Salingsapa.com merupakan situs silaraturahmi anak muda buatan Muhammad Yahya Harlan seorang anak smp. Tujuan membuat SalingSapa.com sebagai situs yang mengajak pada kebaikan dan dengan niat itulah siswa kelahiran 25 Juli 1998 ini pun membuat fitur-fitu> Islami.Di situs jejaring sosialnya, ia membuat fitur Khazanah dan Al-Quran.


Salingsapa.com
"Di fitur Khazanah, user bisa mendengarkan ceramah-ceramah darai banyak ustad. Sedangkan di fitur Al-Quran, user bisa membaca Al-Qurang dari Juz 1 sampai 10, lengkap juga dengan terjemahannya. Atau hanya untuk mendengarkan ayat-ayat Al-Quran, juga bisa diklik di fitur ini," terang siswa yang hobi mengotak-atik komputer dan main gitar ini.

Selain dua fitur ini, Yahya juga mencantumkan fitur radio yang bisa diperdengarkan selama 24 jam. Dan fitur-fitur lainnya yang hampir sama dengan jejaring sosial umumnya seperti wall (dinding), foto, teman, dan lain-lain.

Kalau mau nyoba buka aja Salingsapa
Bagi yang udah punya follow atau add ya acc aku afridha07

Cintailah Indonesia
Salam Admin
Read more >>
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Just For Share Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop